Ini Jawaban Polisi, Pengacara Mau RAM Direhabilitasi Narkoba

Ini Jawaban Polisi, Pengacara Mau RAM Direhabilitasi Narkoba
Ini Jawaban Polisi, Pengacara Mau RAM Direhabilitasi Narkoba. Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya nampaknya masih mempertimbangkan permohonan pengacara yang ingin Richard Muljadi cucu konglomerat untuk mendapatkan rehabilitasi narkoba dalam kasus kepemilikan kokain. Namun, penyidik perlu melakukan pendalaman lebih jauh.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kohttps://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4090135152318467856#editor/target=post;postID=8576827064011812072mbes Suwondo Nainggolan pihaknya tidak bisa sembarangan mengabulkan permohonan rehabilitasi. Kata dia, keputusan rehabilitasi ditentukan saat penyidik melakukan gelar perkara.

“Kan ada mekanismenya, mekanismenya ya. Nantikan penyidik akan melakukan diskusi gelar baru bisa memutuskan,” ungkap Suwondo di Mapolda Metro Jaya.

Terkait pemeriksaan darah dan rambut Richard beberapa waktu lalu guna mencari tahu sudah berapa lama Richard mengkonsumsi kokain hasilnya sudah keluar. Namun, terkait bagaimana hasilnya, Suwondo enggan membeberkan dan mengatakan hasil akan dibeberkan dalam persidangan. Sejauh ini dari pengakuan Richard dia mengkonsumsi sabu selama 1 tahun lebih.


“Hasil tes (rambut dan darah Richard) sudah keluar. Nanti (hasilnya tes rambut dan darah) di sidang,” imbuh dia.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan Richard sebagai tersangka dan menahannya atas kasus kepemilikan kokain seberat 0,038 gram. Richard pun telah dinyatakan positif sebagai pengguna kokain melalui pemeriksaan urine.

Dari penangkapan itu, satu unit Iphone X warna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia turut disita lantaran dianggap sebagai medium saat Richard mengonsumi kokain tersebut. Polisi juga masih mendalami pelaku berinisial ML yang diduga berperan memberikan kokain kepada Richard.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Menjanjikan Bonus Bagi Pesilat Peraih Emas di Asian Games

Menko Puan Bangga Atlet Pencak Silat Membawa Medali Emas

Jokowi Njungkel, Elektabilitas Prabowo-Sandi Naik